Wednesday, January 07, 2009

UAS oh UAS..

fuh.. udah hari ketiga UAS..

hari pertama dibuka dengan materi paling mantap : MATEMATIKA I a.k.a KALKULUS..
dan yg sangat pintarnya aku gak ngerjain latihan soal yg dikasih Pak Sentot, padahal kelima soalnya tu masuk semua..
alhasil aku mengarang rumus dengan sangat indahnya..

hari kedua berlanjut ke Etape Bahasa Inggris..
soalnya penuh akan Reading dengan Topic yg sangat amat tidak menarik, yakni Jembatan dan DAM.. fuh.. (sambil meniup angin ke arah rambut..)

hari ketiga (hari ini..!!) KIMIA TEKNIK..
sebelum ujian aku ceria dan happy..
tapi, pas liat soalnya.. Masya Allah.. dari 8 soal, 3 soal tentang Bab Struktur Molekul, yg ada tentang gambar struktur geometri molekul, yg memang dari zaman baholak kan aku amat sangat teramat tidak semangat dan dong2 kalau ada soal atau pelajaran atau apalah yg berhubungan dengan MENGGAMBAR.. terus juga waktunya cuma 100 menit.. Alhasil aku ngerjain 7 soal dari 8 soal dan cuma yakin 2 soal.. Berapalah nilai UAS Kimia ku..?


besok.. hari keempat : STATIKA I..
fuh.. gambar lagi.. ntar siang jam 1 ke kantor Pak Riang (Dosen Statika) sama anak2 kelas.. semoga besok Open Book.. (Open Book : the thing that i've never thought before..)

Labels: ,

1 Comments:

Blogger Ru'z said...

You suck at chemistry?
Molecule structure?
It's the easiest matter on chemistry world, isn't it?
(talk as if i could do it better. Damn me!)
have had the result yet?

February 1, 2009 at 3:48 PM  

Post a Comment

<< Home