Sunday, December 21, 2008

What happened since my last posting..?

banyak hal yg ingin kuceritakan lewat blog ku ini, namun apadaya, rangkaian kata yg menurutku indah dan telah kukonsep di dalam kepala, buyar dan hilang, alhasil aku bingung mau nulis apa.. lumayan lah dah lama gak posting juga..
banyak hal yg telah terjadi semenjak postingku terakhir..
mulai dari aku jadi panitia sekaligus peserta seminar dan workshop training jurnalistik, ikut Olympiade Sains Perguruan Tinggi Indonesia (OSNPTI),aku sempat sakit, sampai yg terbaru aku harus dihadapkan pada kenyataan yg sangat teramat berbeda dg yg terjadi di SMA..
apa itu..?

dulu kan waktu masih berseragam putih abu2 dan juga biru dongker, aku menjadi anggota di tahun pertama dan alhamdulillah menjadi wakil ketua di tahun kedua di Majelis Perwakilan Kelas (MPK).. tugasnya itu salah satunya memilih anggota Badan Pengurus Harian (BPH) OSIS sekaligus juga membahas dan memberikan segelintir pertanyaan tentang Visi dan Misi yg mereka jabarkan jika mereka jadi ketua OSIS..
nah sekarang ini, dunia serasa berbalik 180 derajat padaku, karena aku harus membuat visi dan misi jika aku menjadi ketua Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) UMY.. yup, aku jadi calon ketuanya, lantaran ditunjuk teman2ku, bukan karena I'm the best, but 'coz they are afraid to be one of the candidate of HMS' chairman..

maybe that's for this posting..
i'm sleepy.. and i've to wake up at 3, 'coz i've to pray Qiyamul Lail..
and i hope my tomorrow will be better than today, and i hope my next posting will be better than this one.. and i can only pray to Allah, to give me my best.. even I will be chairman of HMS or even I won't be..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home