Tuesday, September 09, 2008

Pelajaran2 dan Kenangan2 selama seminggu ini..

berikut ini adalah rangkuman2 kejadian yg terjadi selama seminggu ini yg mengakibatkan aku gak online,selain dikarenakan warnet yg kejauhan..

1. pas MATAF, i don't know the reason why i'm called as Afgan..
aku gak tau alasan mereka2 semua mengapa memanggilku Afgan..
padahal seharusnya si Afgan tu yg harusnya dipanggil Rama..
(belajar narsis)
tapi, walaupun begitu aku gak habis pikir mengapa aku dipanggil Afgan..
apa karena kacamataku..? atau memang wajahku mirip Afgan..? atau memang aku saudara kembarnya Afgan..? Wallahu 'alam..

2. salah jurusan..
berikut ini bukanlah kisah seorang umat manusia yg salah naik bis kota.. ataupun kisah Hilman teman MTs ku yg membuat seorang supir oplet terdiam, terpana, dan terpaku karena ucapan Hilman..
sang sopir Oplet : oplet, dek..
Hilman : ini oplet jurusan Panam kan, Bang..?
ssO : (terdiam, dan kabur)..
Hilman : (bingung..)

ternyata selidik punya selidik, Hilman melakukan suatu kesalahan yg di dunia disebut anehisme.. jadi gini, singkatnya MTs kami berlokasi di Rumbai, si Hilman ini kira di Rumbai ada oplet langsung ke Panam..

kacau2.. bocor2..

langsung ke inti..
hampir semua orang yg berkenalan dgku, atau yg sudah berkenalan dgku bilang aku salah jurusan.. ada yg menyangka aku anak KU (kedokteran umum) lah.. (fuh, sayang aku gak minat lagi di KU).. trus, ada yg nyaranin aku masuk ke FAI (Fakultas Agama Islam).. ada juga yg nyuruh aku pindah ke FISIPOL (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik).. sampai ada dosen yg menyarankan aku agar masuk ke FH (Fakultas Hukum)..

ini semua dikarenakan aku agak aktif di diskusi..
apakah iya..?



mungkin itu dulu yg bisa ku-posting..
berhubung aku kehabisan bahan posting-an, dan juga berhubung aku numpang online di American Corner, dan berhubung aku mau balik ke UniRes lagi dan berhubung aku mau berdo'a semoga aku bisa ikutan perlombaan penelitian nasional..


maka segitu dulu posting-an aku kali ini..
sampai jumpa lagi di posting-an yg akan datang..

terima kasih atas perhatiannya..
do'akan aku ikutan lomba penelitian nasional, ya..!

assalamu'alaikum..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home