Wednesday, September 24, 2008

Saatnya Berubah

ini bukan iklan Frisian Flag..

tapi ya,ini memang suatu keharusan..


mungkin Insya Allah dlm beberapa hari ke depan atau beberapa minggu ke depan, blog aku ini agak berubah..

apa aja yg berubah? :

1. Layout (tapi, kayaknya memakan waktu yg lama karena susah nyari yg bagus)
2. Tampilan (tapi, kayaknya juga akan memakan waktu yg lama, karena aku agak oon dan kurang paham dlm segi pen-design an blog..)
3. Isi Blog alias Content
kemungkinan besar dan Insya Allah, content di blog aku ini akan kebanyakan ttg ilmiah atau dg kata lain banyak unsur2 ilmiahnya, seperti ttg alam,pemerintahan,dll yg bersifat kritis.. Ini dikarenakan aku akan mengasah kemampuanku di bidang menulis yg ilmiah.. Dan juga agar blog aku ini teratur dan bisa jadi panutan..

Amiin ya robbal 'alamiin..

sekian dulu posting-an aku, sambil memikirkan apa yg mau di-posting..

insya Allah besok sore (tgl 25 sept '08) aku balik ke Pekanbaru..
hooraaay..!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home