Sunday, August 10, 2008

ketika sekarang error..

ya gitulah..
sekarang betul2 error..

aku kepikiran bahwa aku adalah anak aksel angkatan 6 yg paling gagal..
berikut perinciannya..

Andra : lulus di PBUD PCR.. berarti Andra sukses, karena lulus PBUD itu susah..
Anggra: lulus di ITB lewat USM daerah.. tapi, sayang dia gak jadi masuk ITB, karena dia gak dapat beasiswa, gak tau kenapa, dengar2 karena dia lahir di padang..
Calvin : lulus di UI lewat KSDI dan FK Trisakti.. Tapi, dia lebih memilih mengejar cita2nya sebagai musisi dg jalan masuk IKJ jurusan pendidikan lanjutan gitar..
Ihsan : lulus di ITB lewat USM daerah.. keterima di Jurusan Teknik Kimia..
Irvan : lulusan Akuntansi Unri lewat jalur SNMPTN yg diikuti puluhan ribu calon mahasiswa (cama)..
Kent : lulus FK UGM lewat jalur PBS.. salah satu calon dokter dari kelas kami..
Akbar : lulus Teknik Informatika UI lewat jalur PBUD..
Adit : lulus di UGM lewat jalur PBS jurusan Teknik Industri..
Raden : lulus beasiswa Chevron.. kuliah di USA.. waw..
Didi : lulus FK Unsri lewat jalur PBUD.. calon dokter dari kelas kami juga..
aku : lulus di UMY lewat jalur CBT jurusan Teknik Sipil yg sama kali aku gak minat dan gak aku mampu, secara Fisika yg menjadi dasarnya selain Matematika.. UGM 3 kali gagal..
Aries : lulus di UGM lewat jalur PBS jurusan Teknik Elektro..
Verdy : lulus di FK Unand lewat jalur SNMPTN.. calon dokter dari kelas kami..
Dilla : lulus di salah satu univ. swasta jurusan Teknik Perminyakan.. andai dia mengisi pilihan ketiga waktu mengisi form USM daerah, Insya Allah dia lulus..
Ririn : lulus di UI jalur KSDI jurusan Arsitektur.. calon arsitek dari kelas kami..
Mitha : lulus di UI jalur KSDI jurusan Akuntansi.. calon akuntan dari kelas kami..
Fitri : lulus di Ilmu Keperawatan Unri lewat SNMPTN..
Usi : lulus di Teknik Kimia UI lewat KSDI.. namun dia tolak, karena dia ingin masuk FK..
Yola : lulus di UI jalur KSDI jurusan Arsitektur.. calon arsitek dari kelas kami..

dari perincian di atas..

terlihat bahwa..

aku gak pernah lulus di PTN atau jalur bergengsi lainnya, seperti PBUD atau beasiswa..
(aku harap tahun depan bisa.. Amiin ya robbal 'alamiin..)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home