Wednesday, April 23, 2008

The First Day of National Exam

Hari pertama UAN, aku jalani dengan sangat "indah". Masuk jam 8 kurang, biasa2 aja,,,
lembaran jawaban dibagikan,,,

aku pun mengisi semua data, mulai nama lengkap, nomor ujian, tanggal lahir, jurusan, mata pelajaran, nama sekolah, kode soal, sampai tanda tangan.

naskah soal dibagikan,,,


bel berbunyi, kami semua mulai mengerjakannya,,,

5 menit,,,

15 menit,,,

30 menit,,,

45 menit,,,

kukerjakan dengan sepenuh jiwa raga (apaan coba)

1 jam,,,

akhirnya aku permisi ke kamar kecil

setelah itu, aku tidur2an,,,

setelah agak hilang rasa kantukku,,,

tiba2,,,

pandanganku kabur,,,
kepalaku serasa mau pecah,,,
dan dengan segala kekuatan yang masih tersimpan,,,
aku mengerjakan jawaban sampai bel berbunyi,,,

penderitaan berlanjut ke matematika

sebelumnya aku berpikiran untuk mengikuti ujian susulan


tapi, kata teman2, jangan lagi ujian susulan, nanti susah


akhirnya aku memutuskan untuk ikut ujian matem,,,

satu jam pertama kepala pusing,,,

sampai akhirnya kepalaku agak mendingan,,,

lumayan banyak yang bisa lah, walaupun banyak yg TJ jga.

gak taunya pas mau ke mabes,

banyak kakak kelas yang nangis

aku nanya, ada apa kak???

waktunya kurang

loh?????

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home