Monday, March 17, 2008

Apa???????????

Sepanjang Jum'at sampai hari ini ada beberapa hal dan pesan yang kudapat yang waw, seru dan wah dan membuat aku mengeluarkan ekspresi APA??? (pose Prime Time)
1. Waktu naik MANDALA mau ke Jogja, ada cewek (cantik), bawa boneka ke pesawat. Lalu, secara paksa sang pramugari merampas boneka itu dari tangan dia. Dan dicampakkan begitu saja ke bagasi, dan si cewek pun merajuk dan merengut.
2. Waktu di bundaran dekat UGM, offroad.
Ceritanya, kami gak sengaja menaiki bundaran itu. Dan sedikit agak oleng. Tapi, kami tertawa tanpa rasa gimana gitu.
3. Hidup itu tak mudah teman.
4. Nilai TO yang super amburadul. Dengan nilai tertinggi yang kutau KIMIA 82.5
5. Luka Lama = Lula Kamal
Lupa ntah kenapa, tiba2 salah satu temanku R. Andika bilang "Luka Lama tu kayaknya pernah dengar"
Aku : "Dalai Lama gak???"
Raden : "Bukan"
Maoo dan Aku : "Siapa ya???"

hening...
Maoo : "Lula Kamal"
Raden : "Oh ya, dia siapa?"
Maoo : "Dokter tu"
Aku : "Dia juga artis"
Raden : "Oh ya"

Hal itu kuceritain ke Didi yang ternyata sudah mengetahuinya sebelumnya.
Dan Didi pun menggaring.
Didi : Lula Kamal tu pacarnya Christian Sugiono, kan?
Aku : Aaaaaaa. Itu Titi Kamal.
waduh, waduh.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home