Friday, August 01, 2008

Antiklimaks..

Kondisiku sekarang sangat PARAH..

Bayangkan/Imagine/Undzuur (yg terakhir ngaco) aku gagal jebol UGM 3 kali berturut2..
Yg terakhir aku gagal lewat SNMPTN, yg lainnya liat di salah satu postinganku yg judulnya aku lupa..
Padahal yg bakalan keterima sedikit, belum lagi persiapanku NIHIL..
And the result is I'm failed again..

walaupun banyak yg nyaranin agar aku sebaiknya jangan milih UGM, aku tetap keukeuh pengen masuk UGM dan masukkan Prodi Teknik Kimia sebagai Pilihan Pertama, Teknik Sipil dan Lingkungan sebagai Pilihan Kedua, dan Akuntansi sebagai Pilihan Ketiga..

Dengan rincian yg bakalan keterima :
Teknik Kimia : 8 orang
Teknik Sipil dan Lingkungan : 7 orang
Akuntansi : 4 orang

gak ngertilah, kini aku berada di titik antiklimaks..
gak bisa dilukiskan dg kata2 apa yg kini kurasakan..
rencana banyak..
tapi, gagal..

aku tahu kita hanya bisa berencana, tapi yg menentukan Allah SWT..
tapi, apa hikmah di balik semua ini..?



aku kangen kalian semua..
kangen makan di Mabes bareng2..
kangen ke rumbai bareng2..
kangen main bola di lapangan sekolah..
kangen main mIRC bareng2..
kangen BuBar..
kangen cerita2 di kelas..
kangen makan di kantin bareng..
kangen KHILAF bareng..
kangen belajar bareng..
kangen main UNO..

kangen semuanya..
i love u all..
i can only say "keep contact and keep our friendship"..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home