Wednesday, July 16, 2008

Dua pilihan yg sangat amat teramat sulit..

PILIHAN YG SANGAT AMAT TERAMAT SULIT

Mudah2an aku lulus UGM, tapi..
suasana di
UMY enak, tapi..
UMY jauh dari pusat keramaian, tapi..
aku sudah bayar uang masuknya sudah dapat KTM dan jaketnya juga, tapi..
aku sudah dapat kost-an dekat FT UGM, tapi..
ah banyak kali
tapi nya..

Manakah yg terbaik..?

Aku lebih milih gak terlalu berharap kepada keduanya, both UMY and UGM sama2 bagus..

tapi..
kalau nanti di
UMY aku kepikiran dan still having willingness to enter UGM..

tapi..
kalau nanti di
UGM kepikiran ... ah sudahlah banyak kali tapi nya, nanti malah gak get the best and success..

Ya Allah, ana uriidu the best (mixing languages, 'coz I don't know what is arabic of "the best")

ya gitulah kira2,
'coz some reasons..
the reason why..

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home