Thursday, July 03, 2008

Perasaanku Kini

Jujur...
aku skrg stress, sedih, pusing...

1. stress
kata Raden, "Kapan coba kau gak pernah stress?"
betul juga sih... terutama setahun terakhir ini aku stress melulu, gak tau pasti karena apa...
bawaannya stress melulu... apa karena satu masalah itu???

2. sedih
sedih karena berpisah teman2ku, dari SD, MTs, SMA, teman2 Aksel...
i will remember u all... i'm missing all of u now... keep our friendship!!!

3. pusing
ntah ngapa mendadak pusing dan gak enak badan aja akhir2 ini...


Tanggal 1 Juli malam sebelum tidur, aku lihat2 GALLERY di hpku...
liat2 foto anak2 kelas, spontan aku langsung nangis...
pas membuat postingan ini pun aku nangis...

jujur aja, pikiranku tak karuan sekarang ini...
mikirin SNMPTN, dll...

mengapa aku masih terus memikirkan masalah itu terus???
akhir2 ini, sebagian besar di mimpi2ku ada anak2 kelas...
kira2 mulai sejak sudah selesai UAN, 25 April, dst kebawa mimpi terus anak2 kelas...

apa gerangan yg terjadi pada diriku ini???

aku tak ingin tersiksa dg perasaan dan pikiranku yg semakin tak menentu ini...


apakah postingan aku ini kekanak2an???
apakah postingan aku ini berlebihan???
apakah aku bisa masuk UGM???
apakah aku bisa hidup mandiri di Jogja???

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home