Wednesday, June 25, 2008

Hari Pertama di Jogja

Capek...
Lelah...

Baru datang di hotel...
duduk 5 menit...
langsung pergi daftar snmptn di UGM...

ngantrinya lama pula...
dapat kenalan anak Bengkulu...

aku cuma bawa STL, pas photo, fotocopy rapor...
alat tulis, gak bawa...

akhirnya aku minjam alat tulis dia...
namanya Venty, pilihan pertamanya FK UNPAD, kedua FK UNSRI...
dia pergi sama abangnya ke UGM, aku???
pergi sendirian...
so sad...
andai aja aku punya kakak atau abang...
gak ada yg mau jadi kakakku???


pas ngisi bagian tanggal lahir...
aku baru nyadar, ternyata aku dipinjamin pensil HB, bukan 2B...

terpaksa ngulang dari awal...

karena kecapekan dan sudah mau tutup, aku mutuskan utk ngembalikan semuanya besok...

fuh...
capek dan bosan...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home