Saturday, June 14, 2008

SMANDHEL LULUS 100%

Alhamdulillahi robbil 'alamiin...
SMAN 8 Pekanbaru lulus UAN 100%...

Datang pagi2 jam 8 kurang dg perut yg amat sangat keroncongan
aku mencari teman2 sekelas yg udah datang...

eh, ternyata belum ada satupun...
akhirnya keliling2 sekolah...
ke kope...
ke wali kelas...
ke kantin...
dapat kabar, Kak Dika (Kope) baru nikah. (Selamat ya, Kak...)

sampai akhirnya aku milih nunggu di depan pagar sekolah...
baca2 buku pelajaran
(*kerajinan???... bkn,,, klu gak rajin, aku gak kuliah...)

sambil bergumam, ya Allah coba aja ada kawan sekelas yg datang duluan...

eng,i,eng...
Andra datang...

markirkan motor di depan Centro...
cerita2 sama Andra dan Pak Edy...

sampai akhirnya
aku : "Andra, sudah sarapan?"
Andra : "Belum"
aku : "pergi sarapan, yuk"
Andra : "yuk lah"

pas masih di Abdul Muis, ketemu Nunug...

Andra manggil, Nug, sarapan dulu yuk...

Nunug berhenti...
dan pergi ke sekolah...

akhirnya aku dan Andra makan di BurYam di Jalan Pattimura...

pas mau bayar, Andra bilang, "biar aku yg bayar"...
thanks Andra...



balik ke sekolah...

yg baru kelihatan baru Anggra dan Nunug yg lagi cerita2 ttg EURO CUP (expect the emotion)
sampai akhirnya berturut-turut, Didi, Raden, Aries, dll datang...

bosan karena
harus nunggu sampai jam 2, dan Andra sudah mengajak yg lain pergi jalan2, dan tak ada satupun dari kami, kecuali aku yg merespon Andra, akhirnya Andra dan aku pergi ke salah satu warnet di Harapan Raya...

sampai jam satu kurang, akhirnya kami balik ke sekolah...

sholat Zuhur,

yg lain makan, aku, Kent, Anggra, dan Didi main FM...
aku ngelatih Persik, Kent ngelatih PSIM, Didi ngelatih Sriwijaya, dan Anggra ngelatih Persib...
Kent inisiatif ngadain Friendly Cup...
first round alias semifinal, aku lawan Kent, dan Didi lawan Anggra...

Aku pakai formasi 4-2-3-1 nya Parma dengan segala penambahan strategi, Kent pakai 4-4-2...

Baru dua belas menit pertama, aku dah unggul 2-0...
Kent mulai berargumen...
hahahahaha...
sampai akhirnya aku menang telak 5-2

Kent terdiam sejenak dan melontarkan banyak argumen,analisis,dan komentar...
ternyata...
pas aku keluar,,,
dia bilang ke Didi dan Anggra, aku menang rasa cinta...
Lho???

Kemudian, semuanya disuruh ke Sipay liat pengumuman kelulusan...

dan Alhamdulillah lulus...


tapi, masih belum tenang karena beberapa hal, antara lain deg2an ikut snmptn, deg2an liat nilai,dan spt biasa masih belum tenang dan masih merasa ada masalah (yg sebenarnya gak penting, tapi ntah mengapa selalu aku pikirkan)

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home